Panggung iwan fals duet dengan soimah diHUT INDOSIAR ke 23

Pentas iwan fals duet dengan soimah diHUT INDOSIAR ke 23

 

 

 

Pentas malam puncak HUT Indosiar ke-23 di JCC Senayan, Jakarta Sentra, Kamis (11/1/2018) tidak henti tunjukkan surprise.

Mendekati akhir acara, Soimah keluar di pentas komponen kiri waktu Iwan Fals baru usai menyanyikan ” Izinkan Aku Menyayangimu “.DominoQQ

Kenakan kebaya, kain batik, serta sanggul, Soimah bersinden dengan nada melengking. Sesudahnya, dia gabung ke tengah panggung dengan Iwan Sumbang serta menyanyikan lagu ” Ibu ” dengan penuh penghayatan.

Suaranya bergetar, seperti membendung tangis. Tampilan itu juga merasa dipenuhi emosionil dan kerinduan Soimah pada sang ibunda yang sudah tak ada.

” Ibu, ini aku anakmu. Si yang sudah kau sampaikan dari kecil mengenai kerasnya kehidupan. AnakKecil yang selalu engkau banggakan ” demikian cuplikan perkataan Soimah yang diutarakan di dalam tampilan itu.

” Ibu, saat ini saya sudah masuk Layar, seperti yang Ibu mimpikan. Walau Ibu telah tak ada, aku percaya Ibu berbangga, ” lanjut Soimah. Iwan Fals juga merangkul Soimah yang tengah mengusap air matanya.

Sesudah Soimah usai dengan ceritanya, Iwan Fals juga fals cerita singkat menyebutkan sang ibu. Keadaan juga kondisi merasa penuh haru.

” Saya aku bercerita ibu karna ibu saya saya ibu dari banyak si kecil, si kecil juga ibu dari pun orang. Saya aku menyayanginya, aku saya menghormatinya, ” tutur Iwan Sumbang.

Iwan Fals lalu tutup cerita itu dengan kalimat penuh arti. ” Untuk saya, ibu saya saya Yang yang yang maha kuasa, ” kelihatan sang legenda yang ucap diterima tepuk tangan dari malah pengagum.

Nada Soimah kembali menggaung, mendendangkan sisi akhir dari lagu itu dengan lagu tinggi. Nada Soimah serta Iwan Sumbang sumbang serta beradu tampilan super membuat yang buat siapa juga emosional.situs judi poker

Related posts

Leave a Comment