VONIS 8 TAHUN INI PENGAKUAN ANDI NAROGONG SOAL KORUPSI E KTP

VONIS 8 TAHUN INI PENGAKUAN ANDI NAROGONG SOAL KORUPSI E KTP

SITUS GAMES ONLINE TERPERCAYA – VONIS 8 TAHUN INI PENGAKUAN ANDI NAROGONG SOAL KORUPSI E KTP

VONIS 8 TAHUN INI PENGAKUAN ANDI NAROGONG SOAL KORUPSI E KTP

Kasus korupsi e ktp yang menyorot perhatian pubrik perlahan mulai diproses dan salah satu tersangka dalam kasus ini yaitu pengusaha Andi Narogong.Tersangka Andi Narogong divonis 8 tahun penjara.Hukuman tersebut sama dengan permintaan jaksa dimana tersangka divonis 8 tahun penjara dan didenda 1 miliar dan susbsider 6 bulan.

situs games online terpercaya

Berikut bunyi keputusan sidang kasus korupsi e ktp tersebut.”Menyatakan terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong telah terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah melakukan tindak pidana korupsi secara bersama sama.Menjatuhkan pidana kepada terdakwa dengan pidana 8 tahun dan denda rp. 1 miliar subsider kurungan 6 bulan.”ujar ketua majelis hakim di pengadilan tipikor,jakarta kamis 21 desember 2017.

Sejumlah bukti dan pengakuan Andi Narogong soal kasus korupsi e ktp dari terdakwa Andi Narogong membuat sidang kasus korupsi e ktp tersebut berjalan cepat dan lancar dan oleh pengakuan tersangka dalam membantu mengungkap keterlibatan pihak lain dalam kasus ini menjadikan Andi Narogong ditetapkan sebagai Justice Collaborator atau orang yang membantu kasus penyelidikan.

Vonis 8 tahun yang diterima Andi Narogong soal kasus korupsi e ktp belum selesai sampai disitu karena masih perlu didalami dan diusut siapa lagi tersangka dibalik kasus ini.

VONIS 8 TAHUN INI PENGAKUAN ANDI NAROGONG SOAL KORUPSI E KTP

Berikut 10 pengakuan Andi Narogong soal kasus korupsi e ktp sewaktu menjalani persidangan di pengadilan tipikor jakarta.
1.mengakui adanya mark up atau kerugian negara dalam proyek e ktp tersebut.
2.menyebutkan Azmin Aulia (adik kandung mantan menteri dalam negeri) terlibat dalam kasus tersebut dan menerima jatah berupa sebuah Ruko di Grand Wijaya daerah kebayoran,jakarta selatan.
3.mengaku memberikan uang segar sebanyak 7 Juta dolar kepada Setya Novanto dan anggota DPR yang merupakan kesepakatan menerima fee 5% dari pengusaha tersebut.
4.adanya aktor lain yang mempunyai jaringa didunia perbankan yaitu Oka masagung,Oka masagung juga merupakan salah satu orang yang menjadi perantara jika fee diberikan.Setya Novanto meminta agar agar fee diberikan melalui Oka Masagung saja.
5.Chairuman Harahap dan Setya Novanto menagih uang untuk DPR
6.Azmin Aulia merupakan aktor penting atau kunci penentu pemenang lelang dalam proyek e ktp
7.memberikan jam tangan mewah Richard Mile seharga 135000 dolar kepada Setya Novanto.
8.uang untuk Setya Novanto diputar ke singapore dahulu ke rek perusahaan milik Oka masagung.
9.bertemu di rumah Setya Novanto beberpaa kali dan bertemu dengan keponakannya Setya Novanto yaitu Hendra Pambudi.
10.Setya Novanto kembalikan jam tangan satelah isu korupsi e ktp mulai dibicarakan pubrik.
itulah pengakuan andi narogong soal kasus korupsi e ktp  selama mengikuti sidang tersebut.

Nah itulah hasil persidangan kasus korupsi e ktp yang melibatkan pengusaha Andi Narogong.Jangan lupa di SHARE ya guys..terima kasih

Related posts

Leave a Comment